29 Jul 2013

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA


STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Yogyakarta. Sering disebut kampus ungu karna gedung-gedungnya nan megah dengan nuansa cat berwarnakan warna ungu. Dan didukung dengan fasilitas teknologi informasi tercanggih saat ini. Meskipun tidak begitu luas namun pemanfaatan lahannya dimaksimalkan semaksimal mungkin.

Visi
Menjadi Perguruan Tinggi Komputer Terbaik di Asia Tenggara.
Misi
Menghasilkan lulusan yang berkualitas global, produktif, berjiwa entrepreneur, profesional dalam disiplin ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya ilmu pengetahuan yang berbasis komputer dan informatika. Dan menghasilkan riset berkualitas global serta dipercaya masyarakat global.
Tujuan

  1. Membentuk tenaga ahli siap pakai yang menguasai teknologi informasi, berakhlak mulia, mampu bersikap dan berkerja secara profesional, berguna bagi masyarakat, bangsa, negara, serta agama.
  2. Meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat, mencetak tenaga terampil yang siap menerapkan kemampuan dalam penguasaan teknologi untuk mendukung pembangunan nasional. 
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA memiliki beberapa program studi diantaranya adalah:
  1. Magister Teknik Informatika (S2)
  2. Teknik Informatika (S1)
  3. Teknik Informatika (D-3)
  4. Sistem Informasi (S1)
  5. Manajemen Informatika (D-3)
Saat ini STMIK AMIKOM Yogyakarta sebagai Perguruan Tinggi Percontohan Dunia Model Private Entrepreneur oleh UNESCO sejak 2009 dan menempati peringkat 2 dari seluruh college di Asia Tenggara.

Dan saya berharap dan yakin bahwa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah perguruan tinggi yang tepat bagi saya untuk terus meningkatkan wawasan di bidang IT dan mencapai kesuksesan saya di masa yang akan datang.

Sekian dan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes